Zulfa Sania: “Banyak Orang Hebat Muncul Dari Mentoring”


TESTIMONI - Staf Dept. Mentoring Al-Bahrain FPIK Zulfa Sania Daisary saat memberikan testimoninya pada video TEASER GOM Undip yang diunggah BPMAIU di situs YouTube

TESTIMONI – Staf Dept. Mentoring Al-Bahrain FPIK Zulfa Sania Daisary saat memberikan testimoninya pada video TEASER GOM Undip yang diunggah BPMAIU di situs YouTube

Itulah salah satu poin yang diungkapkan oleh Staf Dept. Mentoring Al-Bahrain FPIK 2013 tersebut saat memberikan testimoninya pada video TEASER Grand Opening Mentoring (GOM) Universitas Diponegoro yang diunggah di situs YouTube oleh BPMAIU atau Badan Pengelola Mentoring Agama Islam Undip.

Dalam video yang berdurasi 6 menit 9 detik tersebut, mahasiswi berkacamata itu mengungkapkan kesan pertama saat mengikuti mentoring adalah ia mendapatkan bahwa banyak orang-orang hebat muncul dari mentoring. Mahasiswi perikanan Undip 2012 itu mencontohkan salah satunya adalah Panca Dias Purnomo yang dulu pernah menjadi Presiden BEM FPIK dan bisa ke luar negeri. Selain mencontohkan mas Panca, sebenarnya juga masih ada banyak orang hebat lain yang muncul dari mentoring.

Video TEASER GOM Undip sengaja dibuat oleh BPMAIU sebagai ajang mempromosikan Grand Opening Mentoring (GOM) yang akan dilakukan serentak oleh 11 fakultas di Undip selama periode September-November 2013. FPIK sendiri melalui Al-Bahrain FPIK selaku rohis induk di Kampus Biru tersebut menjadwalkan GOM FPIK 2013 dilaksanakan pada Sabtu, 28 September 2013 di Masjid Kampus Undip Tembalang, Semarang.

Posted on September 14, 2013, in GOM FPIK 2013. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan komentar