Barakallah wa Innalillah! Hafiz Maulavi Mas’ul Albahrain FPIK Undip 2018


73181.jpg

Barakallah wa Innalillah atas terpilihnya M. Hafiz Maulavi H. dari Oseanografi 2016 sebagai mas’ul Al-Bahrain FPIK Undip 2018 pada Sidang Muktamar VIII Al-Bahrain FPIK. Pelaksanaan muktamar ini berlangsung selama dua hari yakni pada tanggal 2 dan 9 Desember 2017 yang bertempat di Griya Amanah dan Student Center Lantai 2 Undip.

Sebelum memasuki ruang sidang, peserta disyaratkan untuk membaca Al-Qur’an setengah juz dan sholat sunnah dhuha. Sidang Muktamar diawali dengan laporan pertanggungjawaban Badan Pengurus Harian Al-Bahrain periode kepengurusan 2016/2017, pembahasan tata tertib muktamar, AD-ART, PPO-GBHK, dan puncaknya adalah pemilihan mas’ul Al-Bahrain.

Muktamar VII Al-Bahrain mengangkat tema “Pemimpin Rabbani Menuju FPIK Madani” ini, dihadiri oleh pengurus aktif Al-Bahrain, alumni, serta tamu undangan. Muktamar tersebut menggunakan logo ikan dengan 6 warna yang mewakili setiap departemen di FPIK yakni Oseanografi, Ilmu Kelautan, MSP, THP, BDP, dan PSP.

Sidang yang dipimpin oleh Presidium Muktamar, yaitu M. Jundissami’ (THP 2017), Ageng Setia A. A. (BDP 2017), dan Dhita Widya Dyah Agustin (THP 2017) telah berlangsung lancar dan dinamis. Meski terjadi perbedaan argumen antar peserta sidang, Alhamdulillah sidang kali ini tidak melebihi waktu yang ditentukan. Hingga pada akhirnya keputusan sidang menetapkan M. Hafiz Maulavi H. sebagai Mas’ul Al-Bahrain FPIK ke-7, meneruskan tongkat estafet kepemimpinan dari Ilham Fathu Rohman (BDP 2015).

Semoga amanah dan istiqomah. Semoga pundak-pundak ini senantiasa dikuatkan atas beban yang ada. Semoga Allah menguatkan ikatan pertalian kita, mengabadikan kasih sayang-Nya, menunjukkan jalan-Nya, serta melapangkan dada kita dengan limpahan iman.

Iklan

Posted on Januari 12, 2018, in Muktamar, Special Moment. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: