Barakallah! Al-Bahrain FPIK Dinobatkan Sebagai LDF Rohis Terbaik Undip 2016


110052Lembaga Dakwah Fakultas (LDF) Al-Bahrain FPIK Undip berhasil meraih penghargaan sebagai LDF terbaik se-Undip 2016. Penghargaan ini disematkan oleh LDK Insani Undip pada UMF Award dipuncak acara Undip Moslem Festival (UMF) 2016.

UMF merupakan agenda rutin tahunan rohis dengan berbagai event lomba yang menarik dan berbagai rangkaian kegiatan yang di ikuti juga oleh LDF se-Undip. Selain itu juga rangkaian UMF terselenggara secara serentak disetiap fakultas dengan penyelenggaranya adalah masing-masing LDF.

Agenda yang berlangsung di Masjid Kampus Undip pada Sabtu, 26 November 2016 ini juga menghadirkan pembicara yang merupakan adik kandung dari Aa Gym yakni Aa Deda pada Tabligh Akbar di awal pembuka puncak UMF. Kemudian dilanjutkan penampilan dari LDF, pengumuman lomba-lomba, dan di akhiri dengan Insani Award

Trofi LDF Terbaik yang berhasil diraih Al-Bahrain FPIK Undip merupakan kali pertama sejak 4 tahun berdirinya Rohis ini. Menjadi lembar dalam catatan sejarah Al-Bahrain yang merupakan salah satu rohis termuda di Undip.

Iklan

Posted on November 29, 2016, in Prestasi. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: