Program Kerja Dept. TATO Al-Bahrain FPIK di Jepara Resmi ditutup


PERPISAHAN – Bapak Rohmat (berpeci), sedang berpidato dalam acara acara penutupan Madrasah Teluk Awur (MTA) Dept. TATO di Madrasah Diniyah Maslakul Huda, Jepara (kiri). Kadept. TATO Al-Bahrain FPIK, Izzuddin Azmi menyerahkan kenang-kenangan secara simbolis kepada Bpk. Rohmat dalam acara perpisahan sekaligus penutupan program kerja Dept. TATO di Jepara

Satu semester melaksanakan program kerjanya, Departemen Teluk  Awur Otority (TATO) Al-Bahrain FPIK Undip resmi berakhir masa pengabdiannya di Kampus Teluk Awur Jepara. Berakhirnya masa kerja Dept. TATO tersebut ditandai dengan kegiatan Madrasah Teluk Awur (MTA) yang khusus dilaksanakan untuk yang terakhir kalinya di Madrasah Diniyah Maslakul Huda, Teluk Awur Jepara pada hari Ahad, 9 September 2012.

Dalam kesempatan tersebut,  kegiatan MTA yang khusus dilaksanakan untuk penutupan Dept. TATO itu dihadiri oleh berbagai tokoh penting dalam kepengurusan di Al-Bahrain FPIK, diantaranya adalah Mas’ul Miftahul Choir didampingi wakilnya, Rian Adiaprana. Kemudian Kadept. Mentoring Ali Akbar Zulfi, Kadept. PSDM Arief Mulyawan, Mantan Kadept TATO era 2011 Fahd Abdul Jalil Al-Muqoddas, dan tentunya Kadept.TATO Izzuddin Azmi, serta beberapa orang penting lainnya yang diundang khusus oleh Dept. TATO untuk hadir dalam acara perpisahan tersebut.

Dalam acara perpisahan yang dilaksanakan di pelataran madrasah tersebut, Bpk Rohmat, selaku perwakilan dari Madrasah Diniyah Maslakul Huda Teluk Awur Jepara, didepan mara murid beserta pengurus Al-Bahrain FPIK mengucapkan banyak terimakasih kepada para mahasiswa kampus Teluk Awur yang sudah berbagi ilmu kepada anak-anak didiknya.

BERMAIN BERSAMA – Para murid Madrasah Diniyah Maslakul Huda sedang bermain games di depan pelataran sekolah mereka didampingi oleh kakak-kakak dari pengurus Al-Bahrain FPIK

Dalam acara perpisahan tersebut, para murid Maslakul Huda diajak bermain games untuk memeriahkan suasana sekaligus mempererat pertemanan diantara sesama. Setelah permainan, dalam kesempatan itu pula diadakan penyerahan kenang-kenangan oleh Kadept. TATO Izzuddin Azmi kepada beliau yang disaksikan para murid Maslakul Huda dan pengurus Al-Bahrain FPIK yang hadir.

Seperti diketahui bersama bahwa Departemen Teluk Awur Otority Al-Bahrain FPIK harus mengakhiri masa pengabdiannya satu semester lebih cepat di Kampus FPIK Undip Jepara, khususnya di Kampus Teluk Awur lantaran karena kebijakan baru dari birokrasi kampus FPIK pusat yang menyatakan tidak akan mengadakan kuliah lagi bagi para mahasiswanya di Kampus tersebut yang mulai berlaku pada tahun akademik 2012/2013 ini. Sehingga para pengurus Dept. TATO yang juga sebagai mahasiswa yang tinggal di Teluk Awur harus mengemasi barang-barangnya lebih cepat dari yang diperkirakan sebelumnya.

 

 

 

Iklan

Posted on September 20, 2012, in Kilas Kampus, Special Moment. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: